Sabtu, 22 Juni 2019

Ray Charles - Georgia On My Mind

Georgia, Georgia
Georgia, Georgia
The whole day through
sepanjang hari berlalu
just an old sweet song
hanya lagu manis lama
keeps georgia on my mind
menyimpan georgia di pikiran saya

I'm say georgia
saya katakan georgia 
georgia
georgia 
a song of you
sebuah lagu darimu 
comes as sweet and clear
datang seperti manis dan jernih 
as moonlight through the pines
seperti sinar bulan menembus pohon pinus

other arms reach out to me
lengan lain terulur untukku
other eyes smile tenderly
mata lain tersenyum lembut 
still in peaceful dreams I see
masih dalam mimpi damai yang saya lihat
the road leads back to you
jalan menuju kembali kepada anda

I said georgia,
saya bilang georgia 
ooh georgia, no peace I find
ooh georgia, tidak ada kedamaian yang kutemukan
just an old sweet song
hanya lagu manis lama
keeps georgia on my mind
menyimpan georgia di pikiran saya 

other arms reach out to me
lengan lain terulur untukku
other eyes smile tenderly
mata lain tersenyum lembut 
still in peaceful dreams I see
masih dalam mimpi damai yang saya lihat
the road leads back to you
jalan menuju kembali kepada anda

georgia
georgia
georgia
georgia
no peace, no peace i find
tidak ada kedamaian, tidak ada kedamaian yang saya temukan
just this old sweet song
hanya lagu tua yang manis ini 
keeps georgia on my mind
menyimpan georgia di pikiran saya

I said just on old sweet song
aku katakan hanya lagu tua yang manis
keeps georgia on my mind
menyimpan georgia di pikiran saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar