Kamis, 27 Juni 2019

Celine Dion - My Heart Will Go On

every night in my dreams
tiap malam dalam mimpi-mimpiku
i see you, i feel you
aku melihatmu, aku merasakanmu
that is how i know you go on
begitulah kutahu kau bertahan

far across the distance
jauh jarak
and spaces between us
dan ruang memisahkan kita
you have come to show you go on
kamu telah datang untuk menunjukkan bahwa kau bertahan

near, far, wherever you are
dekat, jauh, dimanapun kamu
i believe that the heart does go on
aku percaya bahwa hati akan bertahan
once more you open the door
sekali lagi kau membuka pintu
and you're here in my heart
dan kau disini di hatiku 
and my heart will go on and on
dan hatiku akan bertahan dan selalu bertahan

love can touch us one time
cinta dapat menyentuh kita sekali
and last for a lifetime
dan terakhir untuk seumur hidup
and never let go till we're gone
dan tidak pernah pergi sampai kita pergi

love was when i loved you
cinta adalah saat aku mencintaimu 
one true time i hold to
di waktu aku benar-benar mendekap
in my life we'll always go on
di dalam hidupku  kita akan selalu bertahan

near, far, wherever you are
dekat, jauh, dimanapun kamu
i believe that the heart does go on
aku percaya bahwa hati akan bertahan
once more you open the door
sekali lagi kau membuka pintu
and you're here in my heart
dan kamu disini di dalam hatiku 
and my heart will go on and on
dan hatiku akan bertahan dan selalu bertahan

you're here, there's nothing i fear
kamu disini, tidak ada yang aku takutkan
and i know that my heart will go on
dan aku tahu bahwa hatiku akan bertahan
we'll stay forever this way
kita akan ada selamanya di jalan ini
you are safe in my heart and
kamu akan aman di dalam hatiku dan 
my heart will go on and on
hatiku akan bertahan dan selalu bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar