Selasa, 02 Juli 2019

Nazareth - Love Hurts

love hurts
cinta menyakitkan
love scars
cinta menggoreskan luka
love wounds and marks
cinta melukai, dan akan membekas
any heart not tough or strong enough
hati siapapun tak akan bertahan atau cukup kuat
to take a lot of pain, take a lot of pain
untuk menerima begitu banyak kesakitan, menerima begitu banyak kesakitan
love is like a cloud, it holds a lot of rain
cinta itu seperti sebuah awan, dia menahan banyak hujan
love hurts
cinta menyakitkan
ooh love hurts
ooh cinta menyakitkan

i'm young
aku muda 
i know
aku tahu 
but even so
tapi meski begitu
i know a thing or two, i learned from you
aku tahu satu atau dua hal, aku belajar darimu 
i really learned a lot, really learned a lot
aku benar-benar belajar banyak, benar-benar belajar banyak
love is like a flame, it burns you when it's hot
cinta itu seperti sebuah api, dia membakarmu saat dia panas
love hurts
cinta menyakitkan
ooh love hurts
ooh cinta menyakitkan

some fools think
beberapa orang bodoh berfikir
of happiness, blissfulness, togetherness
tentang kebahagiaan, kebahagiaan, kebersamaan
some fools fool themselves, i guess
beberapa orang bodoh membodohi diri mereka sendiri, aku kira
they're not foolin' me
mereka tidak membodohiku
i know it isn't true i know it isn't true
aku tahu itu tidak benar aku tahu itu tidak benar
love is just a lie made to make you blue
cinta hanya sebuah kebohongan yang dibuat untuk membuatmu menjadi biru
love hurts
cinta menyakitkan
ooh love hurts
ooh cinta menyakitkan
ooh love hurts
ooh cinta menyakitkan

i know it isn't true
aku tahu itu tidak benar
i know it isn't true
aku tahu itu tidak benar
love is just a lie made to make you blue
cinta hanyalah sebuah kebohongan yang dibuat untuk membuatmu menjadi biru
love hurts
cinta menyakitkan
ooh love hurts
ooh cinta menyakitkan
ooh, love hurts, ooh
ooh cinta menyakitkan, ooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar