Senin, 01 Juli 2019

bryan adams - everything i do (i do it for you)

look into my eyes
lihatlah ke dalam mataku 
you will see
kamu akan melihat
what you mean to me
apa artimu bagiku
search your heart
carilah di hatimu 
search your soul
carilah di jiwamu
and when you find me there
dan saat kamu menemukanku disana 
you'll search no more
kamu tak akan lagi mencari

don't tell me it's not worth tryin' for
jangan mengatakan padaku itu tidak layak untuk dicoba
you can't tell me it's not worth dyin' for
kamu tak bisa mengatakan padaku itu tidak layak untuk diperjuangkan
you know it's true
kamu tahu itu benar
everything i do
semuanya aku lakukan 
i do it for you
aku melakukannya untukmu

look into your heart
lihatlah kedalam hatimu
you will find
kamu akan menemukan
there's nothin' there to hide
disana tidak ada yang disembunyikan
take me as i am
terima aku apa adanya 
take my life
terima hidupku 
i would give it all
aku akan memberikan semuanya 
i would sacrifice
aku akan berkorban

don't tell me it's not worth fightin' for
jangan mengatakan padaku itu tidak layak untuk diperjuangkan
i can't help it, there's nothin' i want more
aku tak dapat mencegahnya, tak ada lagi yang kuinginkan
you know it's true
kamu tahu itu benar
everything i do
semuanya aku lakukan 
i do it for you
aku melakukannya untukmu

there's no love
tak ada cinta
like your love
yang seperti cintamu
and no other
dan tak ada yang lain
could give more love
dapat memberi cinta yang lebih 
there's nowhere
tidak dimanapun
unless you're there
kecuali kalau kamu disana
all the time
setiap saat
all the way, yeah
setiap jalan, yeah
look into your heart, baby
lihatlah kedalam hatimu sayang 

oh you can't tell me it's not worth tryin' for
oh kamu tak bisa mengatakan padaku itu tak layak untuk dicoba
i can't help it, there's nothin' i want more
aku tak dapat menahannya, tak ada lagi yang kuinginkan
yeah, i would fight for you
yeah, aku akan bertarung untukmu
i lie for you
aku berbohong untukmu
walk the wire for you
berjalan di kawat untukmu
yeah, i'd die for you
yeah, aku akan mati untukmu

you know it's true
kamu tahu itu benar
everything i do
semuanya aku lakukan 
oh
oh 
i do it for you
aku melakukannya untukmu

everything i do, darling
semuanya aku lakukan sayang
and we'll see it through
dan kita akan melihatnya terlewati
oh we'll see it through
oh kita akan melihatnya terlewati 
oh yeah
oh yeah

yeah
yeah 
look into your heart
lihatlah ke dalam hatimu 
look at your soul
lihatlah di jiwamu
you can't tell me it ain't worth dying for
kamu tak dapat mengatakan padaku itu tak layak untuk diperjuangakan 
oh yeah
oh yeah 

i'll be there, yeah
aku akan disana, yeah 
i'll walk the wire for you
aku akan berjalan di kawat untukmu
i will die for you
aku akan mati untukmu

oh yeah
oh yeah 

i would die for you
aku akan mati untukmu

i'm going all the way, all the way, yeah
akan kulalui semua jalan, semua jalan, yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar